Selasa, 04 Agustus 2009

Internetan pake starone unlimited

Akhir-akhir ini memang sedang gencar-gencarnya perang promosi internet di antara provider di indonesia. Dari yang mengusung jalur GSM seperti; Indosat IM2 Broom, Telkomsel Flash, dan XL Megadata. Kesemuanya menawarkan akses internet 3.5G unlimited. Harga langganannya pun relatif murah. Namun, sayangnya harga modemnya masih mahal. Bisa sih pake handphone 3G, tapi sayangnya hape saya juga masih jebot,hehe.

Terpaksa,saya mengalihkan ke jalur CDMA, karena kebetulan punya handphone CDMA tipe Nokia 6255. Sayang sekali kalau tidak dimanfaatkan, betul tidak??haha..

DI jalur CDMA sendiri, sebenarnya pemainnya ya itu2 saja. Tapi yang menawarkan akses internet tanpa batas ya cuma beberapa. Sebelumnya, kita pernah denger layanan akses internet unlimited dari SMART. Tapi yang ini belum coba. Untuk operator-operator lain kaya Telkom Flexi, esia semuanya ga memuaskan alias lelet n mahal.

Ya, akhirnya, setelah mencona sana-sini, menghabiskan pulsa yang ga sedikit, dateng juga promo dari indosat bahwa starone nawarin paket internet unlimited.

beritanya kaya gini ::

Ini program yang ditunggu-tunggu para starOne Netter "Program Internet Unlimited StarOne" . starOne memberikan kebebasan berinternet hingga Unlimited 24 jam NonStop untuk Prabayar dan Pasca bayar tanpa ada pembatasan dan penurunan kecepatan.

Paket tersebut berlaku untuk pelanggan pra bayar dan pasca bayar dengan ketentuan sebagai berikut :
Pra bayar :
Harga paket Rp 45.000 untuk aktivasi selama 7 hari tanpa pembatasan limit
Kecepatan hingga 153.6 kbps
Registrasi melalui sms dengan mengetik NGORBIT INTERNET kirim ke 7825 atau melalui Customer Service

Pasca bayar :
Harga paket Rp 125.000 untuk aktivasi selama 1 bulan tanpa pembatasan limit
Kecepatan hingga 153.6 kbps
Gratis biaya registrasi paket Internet


Bagi pelanggan pasca bayar yang telah terdaftar sebagai paket internet 350mb/1GB, dapat melakukan perubahan ke paket unlimited.


Nah tuh, cukup menarik kan???
Akhirnya saya cari deh perdana starone di daerah rumah saya di bekasi, lumayan sulit juga nyarinya, tapi akhirnya dapet juga.
Sekarang jadi bisa internetan lagi dehhhhh,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda dapat memberikan saran dan kritik untuk pengembangan saya dan blog ini kedepan.

Rezeki Tambahan

"Rezeki tambahan" Namanya juga pedagang, mendapati pembeli yang menjual kembali barang yang sudah dibeli rasanya biasa. Dan saya ...