Sabtu, 16 Agustus 2008

Nonton Liga Inggris di Stasiun TV mana?

Liga Inggris yang disebut-sebut sebagai kompetisi sepakbola terbaik di dunia ternyata masih menjadi tontonan mahal dan langka bagi bangsa Indonesia.

Jika musim lalu Astro TV mempunyai hak siar penuh,maka musim ini pihak mereka seperti ragu apakah mereka akan menyiarkan kembali.

Dari televisi swasta,TV ONE yang sempat menyiarkan beberapa pertandingan Liga Inggris tahun lalu setelah membeli hak siar dari ESPN pun setali tiga uang. Mereka pun tidak bisa memberi kepastian.

Namun,ada kabar bahwa salah satu Stasiun TV berlangganan,AORA TV,akan menyiarkan Liga Inggris setelah tanggal 25 Agustus nanti.

Lalu,bagaimana dengan tontonan gratis melalui stasiun TV swasta kita? Pihak ESPN sebagai pemegang hak siar wilayah Asia Tenggara dikabarkan telah mengajukan penawaran hak siar kepada beberapa stasiun TV kita dengan harga USD 25 juta (Rp 250 miliar) semusim. Namun,stasiun TV kita menolak karena terlalu mahalnya harga dan terlalu mepetnya waktu penawaran dengan pertandingan perdana Liga Inggris tanggal 16 Agustus antara Manchester United Vs Newcastle.

Kita tentu sangat mengharapkan kejelasan penyiaran siaran langsung Liga Inggris.

1 komentar:

Anda dapat memberikan saran dan kritik untuk pengembangan saya dan blog ini kedepan.

Rezeki Tambahan

"Rezeki tambahan" Namanya juga pedagang, mendapati pembeli yang menjual kembali barang yang sudah dibeli rasanya biasa. Dan saya ...