Kamis, 07 Agustus 2008

Cara Rahasia Cepat Tampil atau ter-Index Di Google


Written by Kasatrya on February 16, 2008 – 1:53 am -


Hello guys! Malam ini saya sedang mood untuk menulis, jadi saya akan membagikan sebuah rahasia kecil untuk kalian semua :D
Sebuah Cara Rahasia Untuk Di-Index Oleh Google Dalam 3 Hari Atau Kurang… hehe cukup keren kan! Ceritanya saat ini anda memiliki sebuah website baru yang indah dan berguna bagi masyarakat, seindah2nya sebuah website atau blog tetap saja tidak akan bermanfaat apabila tidak ada orang yang berkunjung - no traffic!
Tanpa adanya traffic maka website anda akan kesepian mengapung di tengah2 jutaan website di dunia internet. Ok? Lalu bagaimana caranya supaya ada orang yang berkunjung ke website saya? Cara paling ampuh adalah dengan ter-index di search engine. Dan apabila anda menggunakan cara2 lama dengan mendaftarkan atau mensubmit website anda secara resmi ke Google, maka akan perlu waktu berminggu2 atau bahkan berbulan-bulan untuk ter-index. Maka kita perlu sebuah jalan pintas!
Jangan berharap cara ini adalah sebuah jalan pintas yang ilegal atau mengandung unsur hacking, sama sekali tidak! Ok, mari kita lanjutkan… Pertama2 mendaftarlah ke blogspot dan buatlah sebuah blog sederhana disana, lalu ciptakan tema yang sesuai dengan website anda dan buatlah sebuah post, apabila anda sudah memiliki sebuah blog di blogger maka anda tinggal melakukan sebuah post dan sertakan link website anda yang baru.
Kedua, mendaftarlah di Googlepages dan ciptakan sebuah website sederhana disana, posting seperti anda posting di blogspot, sertakan link anda. Kedua website dia atas adalah FREE to join alias gratis. Kenapa blogger dan googlepages? Karena kedua website tersebut sangat populer dan sangat dicintai oleh search engine, terutama oleh google dan yahoo.
Blogger dan googlepages memiliki ribuan bahkan jutaan halaman yang selalu diupdate oleh ribuan orang setiap harinya, sehingga search engine spider selalu rajin berkunjung untuk menelusuri dan mengindex halaman2 disana. Langkah selanjutnya, pergilah ke http://www.kping.com lalu masukkan url atau alamat blogger blog anda ke kotak yg disediakan, lalu tekan tombol ping. Tunggu beberapa saat, lalu masukkan url googlepages anda dan ping.
Jangan lupa bahwa anda melakukan hal ini setelah anda melakukan posting artikel di blog dan website anda dengan menyertakan url ke website utama anda Kping akan mengabarkan kepada ping service yang lain bahwa ada blog yang telah diupdate, kemudian ping site tersebut akan beramai2 mengabarkan kepada search engine. Hal ini akan menyebabkan para spider dari search engine segera bergegas datang ke blogger blog dan googlepage anda, untuk kemudian akan menelusur link yang ada di post anda. Sekarang pertanyaannya adalah, kenapa kita harus ping blogger dan googlepage? kenapa tidak langsung ping website baru kita?
Setiap harinya ada jutaan website baru yang muncul, dan melakukan request untuk diindex, hal ini akan mengakibatkan timbulnya antrian index, dan mau tidaj mau website2 itu harus antri untuk menunggu datangnya spiders. Blogger dan googlepage adalah anak emas para search engine dan sudah dianggap sebagai authority site, yang dipercaya dan dianggap memiliki pengaruh besar di internet sehingga search engine spider akan memberikan prioritas kepada kedua website ini.
Lagipula apabila anda terlalu sering melakukan ping terhadap website anda di Kping, maka bisa2 website anda di black list karena dianggap melakukan abuse. Hal ini hampir tidak mungkin terjadi bila anda melakukan ping ke blogger ataupun googlepage ;) Apabila anda kurang puas, anda bisa melakukan prosedur yang sama seperti diatas dengan blog stumbleupon anda.
Caranya, daftar ke http://www.stumbleupon.com ikuti cara2nya. Kemudian stumble website baru anda, lalu ping alamat blog stumbleupon milik anda melalui Kping. Biasanya url blog stumbleupon berbentuk seperti ini –>> http://id-anda.sumbleupon.com Demikian tips kali ini, silahkan anda coba dan ceritakan kepada saya pengalaman sukses anda!
Cheers!

1 komentar:

Anda dapat memberikan saran dan kritik untuk pengembangan saya dan blog ini kedepan.

Rezeki Tambahan

"Rezeki tambahan" Namanya juga pedagang, mendapati pembeli yang menjual kembali barang yang sudah dibeli rasanya biasa. Dan saya ...